Ketika Cinta Harus Kubiarkan Pergi


Ketika cinta harus kubiarkan pergi…

Mungkin aku sudah tak mampu lagi tuk berdiri dihadapannya…

Atau aku memang sudah tak layak lagi bersanding dengannya…

Telah lama kusadari jika cinta itu hanyalah sebuah misteri yang tak mungkin dapat kumiliki hakikatnya…

Namun terlalu lama juga aq terlena dan terdiam disisi cinta yang membuat seluruh raga ini bergairah…

 

Apa aku salah???

Apa aku memang tak pantas???

Apa aku harus mengalah saat ini???

Ataukah aku memang harus pergi dari cinta yang tak bisa kumiliki ini….

 

Aq lelah dalam pertikaian antara cinta dan perasaanku sendiri…

Hatiku terus berusaha melontarkan cintaku hingg ke sudut prahara terendah…

Namun perasaanku terus membangkitkan kisah cinta ini sebgai kisah cinta yang harus kupertahankan…

 

Andai saat ini ada yang mendengarku dengan tulus…

Mungkin aku bisa tenang ditengah bara ini…

 

Namun saat ini aq sendiri…

Dan sendiri dalam menhadapi setiap masalah ini….

Aq khan terus mencoba untuk berdiri dan tegar menghadapi…

Walau ku tahu mungkin tak kan lama lama lagi kisah cintaku akan berdesir terbawa angin

dan hilang tersapu ombak kehidupan…

 

Dan akhirnya hilang sebagai prahara jiwa yang penuh misteri…

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

