YZ vs Aa Gym vs Ahmad Dhani


Ditahun Ini ada tiga Jokes Of The Year, laki2 semua pula lagi tuh…Aa Gym, Yahya Zaini, Dan Ahmad Dhani….

Yahya Zaini yang tampil bisa disisi istrinya dihadapan publik kamis malam lalu,:adalah laki-laki bertubuh besar, bernyali citu,ada persoalan dengan istri, lari keperempuan lain.kini ada persoalan dengan perempuan lain lari kepangkuan istri…

Tentang Aa Gym, ternyata Aa Gym manusia biasa juga yah…”

tiga lelaki”jokes Of The year” sebuah istilah yang tepat dan masuk akal…lihat saja dilapangan, berbagai kelompok masyarakat, antara lain berbagai kelompok mahasiswa UNMUHA jogja, berdemao menentang poligami, ibu-ibu muslimat memboikot pengajian Aa Gym. Sangat mengherankan tak ada masyarakat yang memprotes dan mendemo YZ, wakil rakyat yang melakukan skandal sekz.

Dunia sudah terbolak balik.Aa Gym yang menikah dengan uang senidiri dan mendapat ridha dari istri dihujani kecaman keras daripada pelaku per-ZINA-han dan perselingkuhan dengan menggunakan uang rakyat/negara.

lihat saja betapa angkuhnya ahmad dhani, kalo saya jadi istrinya mungkin udah lama saya minta cerai….piye toh mas…

Potret Poligami

Seperti yang dikatakan Aa gym, poligami sudah sangat dikekelirukan artinya dan maknanya termasuk instansi pemerintahan dan para aktivis perempuan di Indonesia.Poligami sudah dipandang sebagai kejahatan dan kekerasan pada perempuan.

Alih-alih mendengarkan penjelasan dari Aa gym dan Teh ninih, masyarakat lebih suka mendengarkan dari sumber-sumber yang ga jelas dan akhirnya memojokan Aa gym.Bagaimana kita percaya pada pandangan Farhat Abbas tentang poligami???dia sendiri suami yang gemar mempermainkan istrinya.

Juga, mengapa kita harus mendengarkan Sandy Harun yang tak setuju poligami atau berbagi suami???

look who’s talking

dia adalah ” the other woman” yang kemudian dinikahi Setiawan Djodi, dia berhubungan dengan dan punya anak dengan Tommy Soeharto. dalam kata lain Sandy telah melakukan Poliandri, sebuah tindakan melanggar hukum. orang-orang seperti itu yang harus kita dengarkan suaranya???!!!

Kekecewaan masyarakat yang luar biasa pada Aa gym sebetulnya dipicu oleh pemujaan yang berlebihan pada Kyiai Muda itu, bayangkan para ibu2 yang rela mengantri selama 2 hari hanya untuk menghadiri pengajiannya, Aa gym dipandang Sebagai DEWA ketika Aa melakukan hal-hal yang manusiawi, masyarakat terkejut dan patah hati, kebanyaan orang kecewa karena Aa sering mendengung2kan konsep Keluarga Sakinah.”sakinah apaan???bohong besar.”kata sementara orang.

Apakah keluarga sakinah tak dapat tercapai dengan tindakan Aa menikah lagi???Apakah keluarga sakinah tidak mungkin ada dengan poligami??? saya melihat keluarga poligami Aa gym jauh lebih sakinah dibandingkan dengan keluarga nonpoligami lainnya.

kenapa anggota DPR yang memiliki badan Kehormatanya sendiri jauh lebih HINA dari Binatang!!!!

dan Kemana Suara kita yang lantang dalam memprotes Aa gym Berpoligami!!!!

suara kita yang lantang mengatakan kalo Aa gym adalah pembohong besar!!!!

lihat kenyataannya???!!!!

anggota DPR yang telah menghabiskan uang kita untuk memnuhi nafsu SEX nya, lantas kita biarkan begitu saja!!!

kita telah terlena….

kenap kita harus melihat sebuah keburukan yang terjadi pada beribu kebaikan yang pernah tertanam, apa itu memang sudah akhlak kita…

mungkin masyarakat terlalu memperdulikan kata2 ” mana ada wanita yang mau dimadu” akhirnya terjadilah pemelintiran dari makna poligami itu sendiri, namun nyatanya banyak perempuan yang mau dimadu, ya itu karena mereka tertekan dan menderita, lagi2 kita melakukan upaya pembenaran nonpoligami.

perempuan lain boleh pura2 atau akting, kita tak dapat menuduh Teh ninih Hipokret bukan???

dengan wajah bersinar menyataka ikhlas dan ridha suaminya menikah lagi, bahkan dari Body language nya Teh ninih terlihat kalo mereka masih sangat saling mencintai.

sekarang terbukti kalo kita lah/masyarakat lah yang mengalami Hipokret…!!!kita selalu menolak fakta kebenaran, dan tak mau menerima kenyataan itu,

Poligami bukan anjuran, apalagi kewajiban. seperti kata Aa” jangan menggampangkan”.

tentu saja Aa sah berpoligami karena dia bukan PNS, dia mampu dan memiliki ilmu dan potensi untuk berbuat adil. banyak laki2 yang tak bertanggung jawab dan bersembunyi di balik UU perkawina yang melarang poligami dan melanjutkan tindakan bejatnya dengan mempermainkan perempuan tanpa status perkawinan yang sah.

Poligami yang baik dilakukan dengan kesepakatan suami istri, kompromi atau persuasi. setiawan djodi berhasil mempersuasi istrinya untuk menerima sandy harun, ray sahetapy gagal karena Dewi yull meminta cerai.

mungki kesalahan perjuangan para aktivis perempuan selama ini adalah mereka lebih menghormati PSK dan perempuan Simpanan yang independent dari pada mereka yang mau menjadi istri kedua. para istri pertama yang ikhlas, yang seharusnya mendapat apresiasi malah didudukan sebagai korban yang perlu dikasihani.

sekarang saatnya kita membuka mata dan hati kita untuk melihat siapa sebenarnya yang seharusnya kita pojokkan dan siapa yang harus kita bela, jangan mendengar dari sumber yang sama sekali memiliki latar belakang buruk, tapi lihatlah kebenaran itu sendiri dengan mempercayai hati nurani kita sendiri, ini hanya sekedar argumen yang saya buat menurut pengamatan dan intuisi, dan bukanlah sebuah pertentangan dengan apa yang diharapkan oleh publik…

semoga kita selalu dapat mengungkapkan kebenaran walaupun itu pahit adanya…

2 thoughts on “YZ vs Aa Gym vs Ahmad Dhani

  1. evi

    waduh…
    bener juga ya???
    napa kita selalu saja mandang keburukan orang..
    napa kita ga mandang kebaikan orang yang pernah dilakukan…
    thanzk….

    Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s