Chavez: Go to Hell, America !


Dalam wawancara televisi dan radio, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Senin (22/1), mengatakan ‘Go to Hell, gringos !’ (Pergilah ke Neraka) kepada pejabat-pejabat AS serta menyebut Menlu AS Condoleezza Rice sebagai ‘Nona’ dan mengejek kebijakan Washington yang ikut campur atas masalah dalam negeri Venezuela.

Ini adalah komentar paling keras Chavez menanggapi kritik Washington yang mengecam diberinya wewenang luas Chavez oleh Majelis Nasional negeri itu. Wewenang baru ini diperkirakan akan disetujui pekan ini yang memberi Chavez otoritas untuk meluluskan UU dalam masa 18 bulan.

“Go To Hell, gringos !. Go Home !,” demikian dikatakan Chavez menanggapi kritik yang dilontarkan Deputi Jurubicara Deplu AS Tim Casey yang menyebut UU tersebut ‘membuat kami khawatir’.

Chavez juga mengecam aksi AS di Timur Tengah,

“Apa yang diinginkan emperium itu ?. Nona Condoleezza yang mengatakannya, ingin menciptakan peta geo-politik yang baru di Timur Tengah,” kata Chavez.

Dalam pidatonya ini, yang pertama dalam lima bulan terakhir, Chavez juga menyinggung gagasan-gagasan pemikir sosialis Fidel Castro, mengirim salam kepada rekannya pemimpim Kuba yang tengah sakit, Fidel Castro, sekutu paling dekatnya.

“Mereka menangkap Saddam dan menggantungnya. Bukan urusan saya menilai ia baik atau tidak, tapi Saddam adalah presiden negara itu,” kata Chavez.

Sambil memegang surat kabar kontroversial yang menunjukkan gambarnya tengah memperhatikan serius para penari samba Brazil yang memakai bikini saat KTT di Rio de Janeiro, Chavez tertawa dan mengatakan: “Saya tak tahu ke mana harus melihat. Tapi ini adalah pemandangan yang bagus.”

Chavez, yang terpilih kembali dengan suara mayoritas, mengatakan ia akan melakukan reformasi untuk menata ulang Venezuela menjadi negara sosialis. Di antara rencananya adalah menasionalisasi perusahaan telekomunikasi utama negeri itu CANTV serta sektor-sektor listrik dan gas alam.
Dari : Analisadaily.com

America memnag sudah keterlaluan…!!!

yang dikatakan Presiden Venezuela itu sudah lah sangat pantas…

amerika yang selalu berada dibelakang setiap tiap aksi yang mengatasnamakan demokrasi dan perdamaian didunia ini adalah TERORISME yang sebenarnya, ini bukan llagi asumsi ataupun kata-kata omong kosong, coba lihat Iraq, Afghanistan, dan negara lainnya, dengan alasan memburu terorisme mereka melakukan penyerangan besar-besaran di Afghanistan, dan dengan alasan Iraq memiliki sennjata pemusnah massal, amerika juga menyerang iraq dan akhirnya menggantung presiden saddam husein, lihat hasilnya…perdamaian kah yang tercipta???keharmonisannkah yang terlihat???

sama sekali itu semua tiada…!! lihat iraq sekarang, ratusan nyawa melayang sia-sia tiap harinya,  pertikaian antar etnis yang semakin memburuk, dan hal lainnnya yang mungkin tidak pernah diberitakan media massa…

sekarang dengan sok hebatnya amerika menekan IAEA atau badan atom internasional untuk menjatuhkan sanksi ke iran yang dianggap akan membuat senjata pemusnah massal yang sebenarnnya iran tidak melakukan hali itu, mereka hanya membangun nuklir untuk mencukupi kebutuhan listrik mereka, PBB, didalamnya ada WHO, UNHCR, UNDP, UNO, WFP, UNICEF, termasuk IAEA dan lembaga dunia lainnya adalah produk amerika yang sebenarnya digunakan untuk menguasai dunia, itu adalah salah satu cara yang licik namun licin yang hingga tidak pernah diketahui oleh negara2 didunia…

GO TO HELL AMERICA…!!!!!!!!!!!

Comment by ricisan

One thought on “Chavez: Go to Hell, America !

  1. Victor Imanuel

    WOW!!!
    Asik bener artikel tentang Golongan Darah.sangat menarik untuk di baca.
    Saya harap artikel2 seperti ini akan terus ada di Ricisan.Wordpress.com.

    Victor I.

    Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s