Pecundang dan Pemenang…!!!


 Kenapa harus bilang engga bisa, engga tau, engga mungkin…!!!??

Engga bisa…. engga tahu…. engga mungkin…. cuma rangkaian kata milik para pecundang.

Yang dibutuhkan untuk menjadi expert hanyalah kemauan keras, terus latihan tanpa mengenal lelah, hadapi hidup dengan santai anggap semuanya adalah permainan jadi tanpa beban, tidak perlu menyalahkan siapa siapa karena itu tidak akan merubah keadaan.

Kita tidak bisa merubah apa persepsi orang tentang kita, apa yang akan mereka lakukan atau katakan tentang kita….. Kita juga tidak bisa mengontrol mereka untuk hanya mengatakan atau melakukan hal hal yang kita inginkan.

Yang bisa kita lakukan adalah bagaimana mengeset mindset kita saat menghadapi faktor faktor external, jangan pernah memposisikan diri kita jadi victim karena ini akan membuat kita mati kelelahan atau mati merana… meratapi nasib yang terkadang tidak berpihak pada kita.

Seberat apapun serangan itu hadapi dengan tenang, kendalikan diri agar kita tidak terpancing yang akhirnya hanya membuahkan tindakan tolol yang mungkin akan kita sesali seumur hidup kita.

Ingat Tuhan tidak akan mencoba umatNya melebihi kemampuannya, hanya terkadang kita yang mengeset kemampuan kita terlalu rendah sehingga merasa beban yang kita tanggung seolah tak tertanggungkan padahal mungkin dua kali lipat dari beban itu masih mampu kita atasi.

jadi jangan pernah menyerah terhadap apapun didunia ini, sudah saatnya kita bangkit dan membuktikan kalo kita ini mampu dan bisa, tidak ada yang tidak bisa dilakukan didunia ini..hal yang sulit cuma butuh waktu, hal yang tidak mungkin cuma waktu lebih banyak untuk diatas…!!!!

One thought on “Pecundang dan Pemenang…!!!

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s