FITNA…


FITNA…

sebuah film yang dibuat oleh “Geert Wilder”

Film yang berdurasi 16.48 menit ini, telah mengundang kecaman dari seluruh umat islam yang ada didunia ini, betapa tidak, dalam film FITNA ini, islam dikategorikan sebagai agama yang cinta terhadap kekerasan, yang cinta terhadap pembunuhan, yang selalu ingin membuat dunia ini tidak aman dan tentram dengan wajah terorisnya…

dalam film ini, AL QUR’AN yang selama ini dijadikan umat islam sebagai pedoman beserta hadis Rasullullah dianggap sebagai pembenaran atau rasionalisasi untuk melakukan tindakan terorisme diseluruh bagian dunia…

bukan hanya itu, wajah nabi Muhammad yang pernah diterbitkan oleh Denmark dalam news paper nya, ternyata juga di jadikan gambar pada halaman kedua…

ini merupakan tindakan yang keterlaluan, kelakuan belanda mencerminkan betapa bencinya mereka terhadap islam….

mungkin saja ini merupakan awal perlawanan terbuka negara-negara yang kontra terhadap islam..

mari bersatu umat muslim…

silahkan letakkan email nya di comment atau japri aja saya di

pujanggalangit@yahoo.com

ntar saya kiremin deh, tapi dengan syarat tidak menyalah gunakan film ini untuk mempropaganda rakyat/mahasiswa untuk berbuat anarkis.

moga ada manfaatnya…

5 thoughts on “FITNA…

  1. Anang Banjar

    Assalamu alaikum wr. wb.

    langsung aja nih bos, aku juga bos penasaran seberapa besar kebencian mereka kepada kita umat islam, tapi kalo saya pribadi kita tidak perlu mengambil tindakan yang anarkis, coba contoh lah Rasulullah, ketika beliau berjalan jalan ada anak kecil yang melempar batu kepada beliau dan semua orang kampung disana juga bersikap memusuhi beliau, sampai sampai malaikat jibril menawarkan jasanya untuk membalas perilaku mereka yang menghina dan melampar Rasullullah, apa jawab beliau tidak usah kau lakukan itu ya jibril, malah Rasullullah mendo’akan mereka, karena kata beliau mereka tidak tau siapa Rasullullah pada waktu itu. Ini cuman contoh betapa Rasullullah mengajarkan kesabaran yang begitu besar kepada umatnya. Mudah2an contoh sari tauladan ini bisa kita ambil hikmahnya untuk membuktikan betapa Islam itu ajaran yang mengajarkan kesabaran dan keluhuran budi pekerti yang tidak ada di miliki oleh agama lain, itulah juga bukti bahwa Islam adalah Rahmatan lil alamin.

    Saya tunggu ya bos emailnya

    Assalamu alaikum wr. wb.

    Reply
  2. the70no

    Bukannya anti anarkis…respon emosi yg tampil di tv malah menambah deretan data mereka bahwa ummat islam itu memang anarkis. Semestinya responnya cukup menyatakan keberatan kepada pemerintah. Biarkan pemerintah yg sampaikan kepada kedutaan Belanda.
    Ummat Islam Indonesia gak usah terpancing sama tayangan emosional itu. Saya setuju sama pendapat Anang Banjar, tunjukkan keluhuran akhlak islam sebagai rohmatan lil alamin.
    Tetapi memang gak ada salahnya sebagian sodara kita yg melakukan anarkis itu, wajar aja khan agamanya difitnah. Menunjukkan bahwa kita masih punya kepedulian akan eksistensi agama islam ini. Kalo sudah gak ada lagi yg peduli lalu siapa lagi???

    Reply
  3. hoes

    aku yang di aceh juga penasaran banget nih pingin tau gimana sih trik2 mereka melecehkan islam tolong ya kirimin….

    Reply

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s