because life is beautiful journey….


“Dalam setiap pelajaran akan selalu ada ilmu yang bisa didapat serta dibagikan, dalam kehidupan juga demikian, setiap permasalahan yang hadir dan terkadang mengguncang jiwa, senantiasa dibaliknya tersimpan ribuan pesan dan makna akan keindahan hidup dari sang Pencipta”
Pada hakikatnya, manusia menginginkan keindahan, kecantikan dan kebaikan, hampir tak ada manusia yang dalam hidupnya mengharapkan lahirnya keburukan, kesalahan dan permasalahan, sifat kontra akan semua yang berbentuk negatif ini terkadang membuat kita alergi dan spontanitas (reaksioner) dalam menanggapi warna negatif yang lahir dalam berbagai situasi dan kondisi.
bagi sebagian orang, hidup adalah derita, derita yang terus-menerus tiada akhirnya, yang terkadang semua itu harus diakhiri dengan cara-cara tragis. Dan Bagi sebagian orang yang lainnya, hidup adalah miracle,s ebuah anugerah yang tidak henti-hentinya harus disyukuri dan diisi dengan hal-hal yang berguna serta bermanfaat. Dalam anggapan orang seperti ini, kehidupan yang hanya sekali merupakan misi yang harus diselesaikan dengan strategi terbaik yang dimilikinya, setiap waktu adalah investasi terbaik untuk membuktikan siapa dirinya didunia ini, dan tidak ketinggalan pula untuk bersiap sedia menyiapkan segala amal untuk pulang kembali.
Life is the beautiful journey, saya percaya akan hal itu, dan untuk itulah kita dilahirkan, percaya atau tidak, kelahiran kita kedunia merupakan sebuah kesempatan, bayangkan saja dari jutaan benih yang berebut kehidupan, namun kita yang terpilih secara terhormat untuk hidup didunia ini dan menikmati segala keindahan yang dimilikinya. Lalu kenapa masih saja ada orang yang tak mampu menghargai kesempatan itu? Apakah karena mereka menganggap akan ada the second life  untuk menebus apa yang telah mereka lakukan (baca:kesalahan) pada First life? Ataukah mereka salah dalam mengartikan hidup, life is choice, dan kemudian mengambil kesimpulan dalam hidup ini kita memilih apa saja tanpa memandang tanggung jawab besar kenapa kita dilahirkan, lalu timbullah berbagai keburukan, kejahatan dan pengingkaran terhadap apa yang seharusnya kita lakukan.
Percayalah, bahwa hidup akan lebih baik, lebih sejahtera dan membahagiakan ketika kita mampu menanamkan tanggung jawab sebagai manusia yang sebenar-benarnya manusia, tak perlu menyakiti apalagi meneruskan dendam diri dimasa lalu yang kan selalu menyakiti hati, mari kita hidup berdamai dengan sesama, saling berbagi kebaikan, saling menyemangati, saling memotivasi dan saling mengisi kekurangan, because life is beautiful journey, if we want that…

salam hangat.

Ricky A.T

sumber gambar : disini

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s