Masa depan, hufthh..sapa yang tahu..


Mengapa masa depan itu misteri?

Dalam hidup ini, tak pernah ada yang tahu bagaimana masa depannya, jika pun ada, maka bisa dipastikan itu sangat sangat tidak akurat, apalagi jika ada yang menggunakan peramal sebagai media untuk mengetahui masa depannya, hal itu hanya membuang-buang waktu saja, karena apapun yang dikatakan oleh peramal, belum tentu itu terjadi, sedangkan saat ini banyak orang yang berharap bisa tahu tentang masa depannya dengan tepat.

Sebelum melangkah sedikit lebih jauh tentang masa depan, ada beberapa pertanyaan yang mungkin harus kita tanyakan pada diri kita masing-masing yang selama ini brharap bisa tahu masa depan, salah satunya…

“apakah kita akan lebih bahagia ketika tahu akan masa depan kita..? ataukah, masa depan yang kita ingin tahu itu akan membuat kita lebih baik, atau malah sebaliknya?

Beberapa pertanyaan penting itulah yang menjadi dasar, kenapa lebih baik Tuhan merahasiakan masa depan dari umatnya, karena Dia Maha Mengetahui bahwa umatnya tidak mampu menjadi lebih baik walaupun mereka sebenarnya tahu masa depan mereka.

Dari pada merisaukan masa depan yang belum jelas bentuknya, baiknya hari ini menjadi renungan kit abersama, apakah selama hidup kit asudah jauh lebih baik..? ataukah selama ini kita memang tidak pernah berusaha untuk menjadi sosok yang berarti..?

Masa depan yang baik, selalu dimulai oleh langkah penuh tindakan dan niat yang diisi dengan kebaikan, Jika ingin masa depan lebih baik, maka jadikan masa lalu dan hari ini sebagai motivasi diri untuk terus belajar, memahami, mengerti bahwa hidup sebenarnya memang penuh misteri, dan cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menjalani semua itu hingga akhir episode kehidupan kita…

Tetap Semangat..
Salam hangat.
ricisan

 

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s