Versus Analisa FPL Minggu Ke-empat “Menghindar Jadi Alas Kaki”


 

kali ini, kita akan lihat beberapa Analisa Tajam Manager THE BORO

Versus Analisa FPL Minggu Ke-empat “Menghindar Jadi Alas Kaki”

Penjaga Gawang:

Penjaga gawang masih harus melihat jadwal pertandingan dan relasinya dengan kebijakan bursa transfer kita sebagai menajer. Pilihan terbaik masih pada kiper-kiper yang memungkinkan memperoleh cleansheet pekan ini.

Pilihan terbaik masih jatuh kepada Degea (5.5)karena MUN memiliki jadwal pertandingan yang relatif lebih ringan diawal musim ini serta memiliki kesebelasan terbaik dengan pertahanan yang sampai saat ini masih perawan dari gol tim lawan, sementara itu melihat tren dan kemampuan HUD dalam bertahan maka tidak sulit menentukan pilihan kepada Lossl (4.5), disamping penyumbang nilai yang baik juga valuenya rendah sehingga dapat digunakan untuk menguatkan lini lainnya.

Bila memperhitungkan dari segi jadwal pertandingan, maka kiper SOU Forster(5.0) dan kiper WBA Foster (4.5) dapat menjadi pertimbangan terbaik untuk digunakan dalam periode panjang.

Pemain Belakang:

Pemain belakang pada minggu ini mimin memilih pemain belakang dengan tingkat kemungkinan cleansheet paling baik (ngumpulin poin dari pemain belakang boleh dong), menggunakan pemain belakang WBA atau SOUmimin anggap hal yang pling bijak, menggunakan pemain belakang WBA Hegazi (4.9) atau menggunakan Ryan Bertrand SOU (5.5) adalah pilihan tepat.

Dalam pandangan mimin mulai melirik Naughton SWA (4.5) sebagai pemain belakang sangat mungkin untuk mendulang poin tinggi karena disamping jadwal yang mendukung untuk digunakan jangka panjang juga kemampuan menyerang pemain tersebut, tidak lupa juga menyertakan A. Valencia MUN(6.5) sebagai pemain bertahan MUN yang dapat mendulang poin cleansheet juga mampu memberi assist bahkan mencetak gol unutk MUN.

Melihat Alonso CHE(7.1) sebagai potensi poin juga sangat masuk akal, kemampuan mencetak gol dan assist pemain ini sangat spesial, disamping bola mati juga mulai dieksekusi pemain CHE ini. Untuk sementara sudah mencetak 2 gol dari 3 penampilannya di premier league musim ini, juga mendapatkan cleansheet pertama ketika berjumpa EVE. Mimin sangat merekomendasikan pemain ini unutk dimiliki, tetapi jadwal CHE dan tim yang belum konsisten menyebabkan ada pertimbangan untuk menunda sementara memiliki pemain ini sampai memasuki pekan ke delapan.

Pemain Tengah:

Dalam memilih pemain tengah dan pemain depan kita akan dihadapi bahwa banyak pemain yang baru pulang dari jeda internasional yang menyebabkan kelelahan, mohon diperhatikan dalam memilih pemain tengah dan depan karena bisa jdi tidak diikutkan dalam pertandingan akhir pekan ini.

Peran baru Willian(7.1)di CHE patut menjadi perhatian, pada peran baru di strategy asuhan Conte membuat Willian berpotensi mendulang poin lebih stabil, dan sangat memungkinkan menjadi sumber poin potensial di samping Hazard (10.5) yang mulai akan tampil di CHEakhir pekan ini.

Potensi terbaik menurut mimin masih pada duet Mkhitaryan (8.3) dan Pogba (8.3) di MUN, di prediksi akan sangat terus mendulang poin baik karena jadwal MUNyang relatif ringan.

Menggunakan Salah (9.0) juga Mane (9.6) dari LIVjuga dapat menjadi pertimbangan, karena LIV dianggap memliliki barisan pemain tengah dan depan terbaik saat ini, hal ini sudah ditunjukkan ketika mengglung ARStanpa ampun, hanya saja menggunakan pemain tengah LIVakan sangat besar menyerap budget.

Kembalinya Antonio (7.5) WHU yang merupakan key player WHUdiprediksi akan memperbaiki permainan WHUjuga akan memberikan poin baik bagi manajer yang menggunakan jasa pemain ini.

Mimin masih akan  mempertahankan jasa Philips(6.0)WBA, juga Tadic(6.5)SOUkarena merupakan  key player di klub masing-masing disamping juga karena jadwal kedua tim yang relatif ringan dengan harganya yangg termasuk sangat baik untuk dapat menopang posisi lainnya.

Eriksen(9.6)TOTdan Salah (9.0) LIVmasih mimin percaya sebagai keyplayer tim ini, diharapkan mampu menyumbang Assist  atau gol pekan ini disamping dari ketiga penyerang.

Pemain yang patut diperhatikan menurut mimin adalah Ozil ARS (9.5) yang mampu bermain sangat baik di timnas, Atsu New (5.0) Doucoure WAT(5.1)

Pemain Depan:

Pemain depan paling potensial menurut mimin adalah Lukaku MUN (11.7) yang mampu stabil tampil baik di MUN maupun di timnas Belgia, Lukakuakan memberikan poin yang baik hingga beberapa pekan kedepan.

Selain itu menggunakan jasa Firmino LIV (8.6), Morata CHE (10.1) juga Vardy LEI(8.6)yang dalam beberapa pekan awal ini sangat dominan diprediksi akan terus menggaransi poin yang baik bagi manajer yang menggunakan jasa pemain-pemain depat tersebut.

Ketidakpastian bermain bagi pemain MANmembuat jasa Jesus (10.4)atau Aguero (11.5) membuat sulit menentukan diantara kedua pemain tersebut walau keduanya masih sangat produktif.

Menggunakan jasa pemain depan seperti Mounie HUD (6.1) Vokes BUR (6.0) Gabbiadini SOU (7.0) Rooney EVE (7.6) atau Chicarito WHU (7.1) juga dapat menjadi alternatif terbaik, karena penyerang-penyerang tersebut tidak tergantikan di klubnya, maka potensi mendulang angka dari penyerang-penyerang tersebut sangat terbuka.

Patut diperhitungkan juga “balas dendam” ARSmelalui Lacazette (10.4), yang mimin prediksi akan kembali ke jalur kemenangan paling telat 2 pekan kedepan. Begitu juga Kane di TOT(12.4) yang akan segera Booming lagi. Mimin akan menggunakan jasa Kanesegera setelah laga melawan EVEkarena Kane bersama TOT mimin prediksi akan mengamuk di minggu-minggu tersebut

Pertimbangan jadwal klub juga harga penyerang yang relatif mahal harus diperhitungkan dengan baik, agar hasil yang diperoleh dapat maksimal.

 

Analisa Bertahan Ala Manager RED DEVILIANZ

Hi gaes FPL Holic, bertemu lagi premier league Minggu keempat, beberapa tim masi terus bertahan dengan kemenangan, beberapa lagi punah dihantam gol-gol terbaik oleh tim lain.

Mari kita lihat analisa beberapa pemain yang cocok dan kemungkinan menyumbang banyak poin minggu ini.

Dalam banyak analisa, setelah pertandingan internasional beberapa hari yang lalu, dpa diprediksi berubahnya peta pemain yang bisa dipasang nantinya, jika minggu ketiga banyak Manager menggunakan formasi 4-4-2 atau 3-5-2 , dan terbukti sebagai formasi ideal yang bnyak menyumbang poin, mandul nya lini depa ternyata memberikan defender dan midfielder berinisiatif menyumbang poin (baca : Gol), yok kita mulai..

DEFENDER

Menurut mimin CS, tren positif oleh MU, Liverpool, Chelsea, dan beberapa tim yang minggu lalu menang, masi akan berlanjut, peluang besar dapat diraih MU vs Stoke, Chelsea  vs Leicester  dan Arsenal vs Bournemouth yang besar kemungkinan besar tim tersebut akan mendapatkan Cleen Sheet.

MIDFIELDER

Peluang besar arsenal untuk kembali kejalur 4 besar akan ditentukan oleh sanches pada malam ini, bukan hanya itu kemungkinan oezil juga akan menyumbang poin sebagai assist juga terbuka lebar.

Masih ingat Girfly Sigurdson? Salah satu pemain terbaik swansea yang hijrah ke Everton, malam ini akan bersanding dengan pemain lawas, Rooney untuk menggempur Totenham, paling tidak Bonus Point System (BPS) akan didapat oleh dua pemain ini, silahkan pilih salah satunya yang menurut anda terbaik.

Jay Rodrigues atau M Phillips juga menjadi pilihan terbaik saat BHA vs Wetsbrom nnti, hingga saat ini, westbrom baru menderita 1 kekalahan, dan kemungkinan besar akan menang pada malam ini.

FORWARD

Menurut Mimin, Pertandingan Internasional kemarin tidak terlalu pengaruh pada rotasi pemain, seperti Alvaro Morata, Lukaku, H Kane, Lacazete dan lainnya, pemain-pemain tersebut tetap akan memberikan poin maksimal bagi klubnya, mimin menjagokan Morata sebagai kapten pada minggu ini, dan Lukaku sebaga Vice Kapten, semoga saja bisa mendulang poing ganas.

GOALKEEPER

Pilihan mimin untuk Kiper jatuh pada kiper Huddersfield Town,Losl , yang sudah beberapa kali menjaga gawangnya dengan sempurna dari kebobolan, beberapa pilihan kiper lainnya De Gea dan Petr Cech dan Ben Foster, atau jika ingin sedikit berspekulasi, Kiper Stoke City, Jack Butland bisa jadi pilihan, mengingat Stoke menjadi tim yang sering bertahan sempurna di Kandang, dan sering juga menjadi pematah harapan tim besar, bukan tidak mungkin itu terjadi pada malam ini vs MU..

Itulah sedikit pandangan dan analisa bagi rujukan sahabat manager FPL Holic, semoga bisa membantu untuk mendulang poin yang tinggi di minggu ini.

Salam hangat

Manager Red Devilianz

Liga HPL

Advertisements

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s